Main Menu

Nicky Astria Ternyata Sering Dimarahi Yockie Suryoprayogo Saat Rekaman 

Fahrio Rizaldi A.
11-10-2017 23:22

Nicky Astria (gatrafoto/Rianda M Prabawa/AK9)

Jakarta, gatra.com - Penyanyi rock, Nicky Astria terlibat dalam konser Menjilat Matahari, yang digelar musisi senior Yockie Suryoprayogo. Di sela aksi panggung nya, Nicky bercerita mengenai pengalamannya bersama Yockie.

Niki menganggap Yockie banyak berjasa dalam karir bermusiknya. "Saya sangat bangga dilibatkan di sini. Mas Yockie banyak andil dalam karya saya," ujar Nicky, dari atas panggung, Rabu (11/10) di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Selama bekerjasama dengan berbagai musisi senior. Nicky menilai Yockie adalah sosok musisi yang perfeksionis. "Mas Yockie itu satu-satu nya musisi yang berani menegur (memperingatkan) saya (jika salah)," ungkap Nicky.

Ia sempat diproduseri oleh Yockie.

Rupanya, Nickie memiliki kebiasaan buruk saat rekaman. Setelah selesai rekaman, kata Nicky, dia tak pernah mendengarkan ulang hasil rekamannya. "Saat masih muda inginnya langsung pulang saja, jalan ke mana... (setelah rekaman). Tapi mas Yockie selalu bilang 'kamu jangan begitu, dengar dulu (hasil rekamannya), jangan main pulang saja'," ucap Nicky mengenang.

Mendengar perkataan Yockie, Nicky pun tak menyangka bahwa musisi berpenampilan kalem itu bisa galak kepadanya. "Saya dimarahi Mas Yockie, tapi sebenarnya orangnya lembut. Bagus nya, karena ditegur begitu, saya jadi terbiasa perfeksionis (mengikuti Yockie). Saya setiap habis rekaman selalu mendengarkan hasilnya," tandasnya.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
11-10-2017 23:22