Main Menu

Promosi Single The Dance Company, Ariyo Wahab Juga Siapkan Lagu Solo

Fahrio Rizaldi A.
12-10-2017 20:57

Ariyo Wahab (GATRA/Rianda/HR02)

Jakarta, GATRAnews - Ariyo Wahab, mengaku sangat menggemari karya musik Yockie Suryoprayogo. Rabu (11/10) malam kemarin, Ariyo terlibat dalam konser Menjilat Matahari, yang digelar oleh Yockie.

Saat ditemui Gatra.com di belakang panggung, Ariyo mengaku sudah menggemari Yockie sejak remaja. "Gue suka lagu Kehidupan, itu gue bawain sekarang (malam kemarin), dari dulu ingin bawakan lagu ini. Gue sudah dengerin sejak gue remaja," ujar Ariyo, di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Di luar karya musik, Ariyo menganggap Yockie sebagai seorang kakak dan guru nya. "Dia seperti abang sendiri. Dia guru yang luar biasa, filosofisnya sangat tinggi. Gue sudah bekerjasama dengan dia selama sepuluh tahun. Banyak banget yang sudah gue dapatkan (dari Yockie)," urainya.

Saat ini, Ariyo tengah mempersiapkan sejumlah karya musik. Di antaranya single terbaru dari grup musiknya, The Dance Company. "Dance Company masih jalan, kami sedang promosi single ke dua. Hue juga lagi buat single solo. Mungkin dirilis Oktober ini, atau November nanti," tandasnya.

The Dance Company sebelumnya merilis single berjudul Dance With You, pada 2016 lalu. Single ke dua yang mereka promosikan berjudul Foto. Dua single itu menjadi pembuka album terbaru mereka, Keliling Dunia. "Kami rilis per single saja dulu lah," pungkas Ariyo.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

 

Fahrio Rizaldi A.
12-10-2017 20:57