Main Menu

My Bloody Valentine Garap Album Baru

Fahrio Rizaldi A.
31-10-2017 20:50

Artikel Terkait

Los Angeles, Gatra.com - Grup musik alternatif My Bloofy Valentine tengah menggarap album terbaru. Kabar ini dibenarkan oleh sang drummer, Colm Ó Cíosóig. Ia mengatakan album mereka bakal dirilis tahun depan. Saat ini, grup beraliran dream pop-shoegazing itu tengah menggarap materi album itu.

Di sejumlah festival musik, icon musik shoegaze itu menyatakan kembali ke studio tahun ini. Sebelumnya, sang pentolan My Bloody Valentine, Kevin Shields sempat mengatakan proses pengerjaan album baru mereka di laman situs Norður og Niður, sebuah festival musik di Islandia, yang menampilkan Sigur Ros sebagai bintang utama nya, pada Desember mendatang.

"Sedang mengerjakan materi baru ubtuk album My Bloody Valentine yang akan dirilis 2018," tulis Shields di laman Norður og Niður seperti yang dikutip NME. 

Dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun radio di Boston, WBUR, Ó Cíosóig mengkonfirmasi kabar tersebut. "Saya kembali ke studio setelah menyelesaikan tur. Sedang dalam proses pengerjaan," kata Ó Cíosóig.

Album baru ini akan menjadi karya pertama My Bloody Valentine sejak album terakhir mereka, 'm b v' dirilis pada tahun 2013 lalu. Album baru ini akan menjadi album studio ke empat mereka.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
31-10-2017 20:50