Main Menu

30 Penyanyi Masuk Daftar Pemuda Berpengaruh Versi Time

Fahrio Rizaldi A.
08-11-2017 16:57

Penyanyi Noah Cyrus (AFP/Tommaso Boddi/yus4)

Los Angeles, Gatra.com - Perusahaan media berbasis di Amerika Serikat, Time baru saja merilis daftar tokoh remaja berpengaruh di tahun 2017.


Daftar berjudul 30 Most Influential Teens of 2017 yang dirilis Kamis (2/11) lalu itu memuat sejumlah nama anak muda, termasuk beberapa musisi ternama.

Sederet nama seperti Shawn Mendes, Khalid, dan Noah Cyrus masuk dalam daftar bidikan.

Kriteria pemilihan para musisi muda itu tak hanya berdasarkan raihan penghargaan, tapi dampak yang diberikan mereka dalam sekala global. Mereka juga dipilih karena sering mendominasi berita utama di berbagai media internasional.

Penyanyi pop, Shawn Mendes sebelumnya berada pada posisi puncak dalam daftar Billboard '21 Under 21' tahun 2017 pada September lalu. Pelantun Stitches itu berharap album ketiganya akan menjadi yang terbaik berdasarkan voting.

Musisi berdarah Kanada ini ingin musiknya menginspirasi banyak orang, terutama anak muda agar dapat meraih cita-cita mereka.

Selain Shawn, musisi lain yang masuk daftar adalah Khalid. Kemudiandisusul dua anak aktor Will Smith, Jaden dan Willow Smith. Yang menjadi perhatian tahun ini adalah kemunculan musisi berusia 13 tahun, Millie Bobby. Millie masuk dalam daftar anak muda berpengaruh tahun 2017.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Arief Prasetyo
 

Fahrio Rizaldi A.
08-11-2017 16:57