Main Menu

Taylor Swift Gagal Menang di MTV Europe Music Awards

Fahrio Rizaldi A.
14-11-2017 19:16

Taylor Swift (AFP/KEVORK DJANSEZIAN/AK9)

London, Gatracom - Bintang pop asal Amerika Serikat (AS), Taylor Swift berhasil mendominasi daftar nominasi MTV Europe Music Awards 2017. Pun begitu, dari enam nominasi, tak ada satu pun piala yang dibawa pulang oleh pelantun Shake It Off itu.


Swift dikalahkan penyanyi muda Shawn Mendes yang mendominasi daftar penghargaan MTV Europe Music Awards. Shawn memboyong tiga piala untuk kategori Best Artist, Biggest Fans, dan Best Song untuk lagu There's Nothing Holdin' Me Back.

Musisi lain yang juga mendapatkan piala dalam acara internasional itu yakni Coldplay untuk kategori best rock act, Dua Lipa kategori best new act, dan Zayn di kategori best look.

Grup musik besutan Jared Leto, Thirty Second to Mars, juga membawa piala dalam kategori best alternative act. Dalam kesempatan itu, Jared leto mengutarakan aspirasinya soal keimigrasian.

"Kita warga Amerika, tanah ini milik para imigran, kami hanya ingin menyambut kalian dengan tangan terbuka," ungkap pemeran Joker di film Suicide Squad itu seperti yang dikutip NME.

Rapper legendaris Eminem tampil menghibur malam penganugerahan yang dihelat di London Ahad (13/11) itu, membawakan lagu barunya, Walk on Water. Musisi rap Stormzy juga tampil membawakan lagu Blinded By Your Grace Pt2.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Arief Prasetyo

Fahrio Rizaldi A.
14-11-2017 19:16