Main Menu

Reza Artamevia Perkenalkan Lagu Baru ‘Selalu Ada’

Fahrio Rizaldi A.
15-11-2017 20:31

Reza Artamevia. (Dok. GATRA/Edward Luhukay/AK9)

Jakarta, Gatracom – Sekian lama menghilang, Reza Artamevia kembali menyemarakkan dunia musik Tanah Air. Kali ini, penyanyi pop era 1990-an ini merilis single baru berjudul Selalu Ada.


Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dan Irfan Chasmala. Rencananya lagu itu akan dirilis serentak pada 17 November mendatang.

Mengenai lirik, Reza mengaku lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya. "Lagu ini terinspirasi dari perjalanan panjang pengalaman aku sendiri," ungkap Reza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11) kemarin.
 
Selalu ada kisah bagaimana Reza menghadapi berbagai fase kehidupannya. Ia menghadapi berbagai masalah dengan rasa optimis melalui cinta dan harapan.

Reza dikenal memiliki jangkauan warna musik yang cukup luas dengan menguasai musik pop, rock, hingga jazz yang dibawakanya dalam setiap karya.
 
Selain merilis album terbaru, pada 25 November mendatang, Reza dijadwalkan akan tampil dalam acara musik bernuansa era 1990-an, bertajuk 90's Festival.

Reza akan membawakan delapan lagu bersama grup musik Hight Band, yang beranggotakan anak-anak muda.

"Mereka (The High Band) keren-keren banget. Memang, awalnya mereka canggung (berkolaborasi dengan Reza), tapi saya minta mereka harus fun. Lagu bertema cinta dinyanyikan dengan cinta," jelas Reza.

Reza menjanjikan bakal membawakan lagu-lagu hits yang dirilis pada tahun 1997 dan awal 2000, di acara 90's Festival.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Arief Prasetyo

Fahrio Rizaldi A.
15-11-2017 20:31