Main Menu

Duet Raisa dan Isyana Sarasvati Dapat Dua Penghargaan AMI Awards

Fahrio Rizaldi A.
17-11-2017 14:24

Raisa (Dok. GATRA/Edward Luhukay/AK9)

Jakarta, Gatracom - Karya kolaborasi Raisa dan Isyana Sarasvati, berjudul Anganku Anganmu mendapatkan respon positif. Single itu mendapatkan penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017.


Diva pop masa kini itu memenangkan dua penghargaan sekaligus. Yaitu kategori Grup/Kolaborasi/Soul/R&B/Urban/Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

"Specchless banget. Pasti berterima kasih banget sama semua orang yang terlibat proses pembuatan karya kami. Ini hal yang unexpected (tak disangka) banget di tahun 2017 ini," ungkap Isyana kepada awak media di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11).

"Alhamdulillah banyak dapat apresiasi, senang banget," lanjut Isyana.

Raisa mengaku dirinya tak pernah mengejar penghargaan saat mengerjakan lagu kolaborasi ini. "Kami ingin lagu kami dimaknai, yang penting Isyanation (penggemar Isyana), dan Yourraisa (penggemar Raisa) suka dan terinspirasi dengan lagunya," jelas Raisa.

Kolaborasi Raisa dan Isyana tercetus pada bulan Mei 2016 lalu. Sebelumnya, mereka sempat melakukan workshop beberapa kali sampai akhirnya memutuskan masuk dapur rekaman.

Sebelum merilis proyek bertajuk RaisaxIsyana ini, mereka lebih dahulu merilis web series yang dipublikasi di channel YouTube.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Arief Prasetyo

 

Fahrio Rizaldi A.
17-11-2017 14:24