Main Menu

The 90s Festival, Reuni Musisi Era 90-an

Annisa Setya Hutami
24-11-2017 14:13

Press conference The 90's Festival (ASH)

 

Jakarta, Gatracom – Bagi pecinta musik tahun 1990-an, Accellera Entertainment akan kembali menggelar acara tahunan bertema The 90's Festival. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu (25/11) besok di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.


Sejumlah musisi Tanah Air yang populer di era 90-an dijadwalkan akan tampil dalam gelaran ini. Antara lain The Groove, Bragi, P-Project, Kla Project, Potret dan banyak lagi.


Grup band Potret akan membawakan dua lagu andalannya “Terbukuk” dan “Angan Angan Cinta”. Serta akan menambah jumlah personel dalam perhelatan ini, yakni Aboris pada gitar dan Rizky.


Sementara, grup band The Groove, selain membawakan tembang lawas juga akan memperkenalkan promo album barunya. Keikutsertaan The Groove dalam konser ini mempunyai alasan tertentu, mengingatkan pada zamannya pernah populer dengan tembang favoritnya, “Kuingin”.

"Nanti mau nostalgia dengan teman-teman semua. Zaman keemasan bagi angkatannya. Musik dan industri '90-an peralihan musik analog ke digital. Agak berbeda dengan Zaman instan seperti sekarang," ucap Reza, salah satu personel Groove.

Tidak hanya menikmati alunan musik dari band di era '90-an, tetapi penonton nantinya akan disuguhi dengan nuansa barang-barang antik di komunitas '90-an. Akan ada dindong, tamiya, dan lain-lain.

Pada konser kali ini, Accellera Entertainment bekerjasama dengan perusahaan jasa transportasi, Grab. Perusahaan ini memberikan fasilitas halte dan ketersediaan armadanya.

"Tidak hanya memungkinkan kami menyediakan layanan transportasi yang aman, tetapi juga membantu menghubungkan kembali orang dan momen yang berarti dalam hidup mereka," kata Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.


Reporter: ASH

Editor: Arief Prasetyo

 

Annisa Setya Hutami
24-11-2017 14:13