Main Menu

Djakarta Warehouse Project Sajikan Musik Hip Hop di Akhir Tahun

Fahrio Rizaldi A.
30-11-2017 18:08

Jakarta, Gatracom - Festival musik elektronika tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar tahun ini. Kali ini, pesta musik elektronik akbar itu menggandeng rumah musik 88 Rising, yang mengakomodasi musisi hip-hop.


Assistant Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita mengatakan, menghadirkan musisi hip-hop di panggung DWP merupakan strategi untuk melebarkan pasar.


Dalam dua tahun terakhir, lanjut Sarah, festival yang sudah digelar selama delapan tahun ini, menjadi magnet bagi pecinta musik elektronika dunia. DWP digadang-gadang menjadi festival elektronika terbesar di Asia Tenggara.

"Sebenarnya ada nama (musisi) hip-hop besar yang menawarkan diri bermain di DWP. Kami melihat ini jadi pattern baru, perlahan kami lihat lihat bagaimana perkembangannya," ujar Sarah Deshita, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (29/11) kemarin.

Sejumlah bintang hip-hop telah dipersiapkan tampil di panggung DWP 2017. Di antaranya adalah Desiigner, Higher Brothers, Keith Ape, Joji dan Rich Chigga. DWP 2017 akan digelar di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 15-16 Desember 2017 mendatang.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Arief Prasetyo

Fahrio Rizaldi A.
30-11-2017 18:08