Main Menu

Java Jive Rilis Ulang Lagu Dansa Yo Dansa

Fahrio Rizaldi A.
04-12-2017 16:03

Ilustrasi. (Dok. Twitter)

Jakarta, Gatra.com - Grup musik era 1990 an, Java Jive kembali merilis karya terbarunya. Kali ini, grup asal Bandung itu meluncurkan single berjudul Dansa Yo Dansa.

 

JavaJive akan menggelar konser untuk memperkenalkan singlenya ini, pada Sabtu (9/12) mendatang di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Konser bertajuk An Intimate Night With JavaJive ini, grup yang terkenal lewat lagu Gadis Malam itu akan berkolaborasi dengan musisi jazz legendaris, Fariz RM.

Sang vokalis, Dany Spreet mengatakan bahwa lagu Dansa Yo Dansa yang mereka bawakan adalah sebuah cover version yang ditujukan untuk menghormati para musisi legenda Indonesia, terutama untuk Titiek Puspa, sebagai pencipta lagu itu. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh grup musik The Rollies.

"Kemudian ada Fariz RM sebagai idola kami semasa SMA, yang menginspirasi JavaJive untuk berkarya, sehingga kami mengajaknya berkolaborasi," ujar Dany, Senin, (4/12) di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Di lagu ini, mas Fariz mengisi beberapa part vokal dan keyboard yang membuat musik JavaJive lebih berwarna. Lagu Dansa Yo Dansa jadi lebih danceable (pengiring berdansa), enak didengarkan, sekaligus asik dibawakan secara live," sambung Fatur, vokalis JavaJive.

Grup musik yang diawaki Capung (gitar), Dany Spreet (vocal), Edwin Saleh (drum), Faturachman (vocal), Noey Jeje (bass), dan Tony Ellyson (keyboard) ini telah merilis 8 album. Hingga saat ini, Java Jive telah mewarnai industri musik tanah air selama 24 tahun.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Hendri Firzani

 

Fahrio Rizaldi A.
04-12-2017 16:03