Main Menu

Habiskan Weekend Dengan Menikmati "Musik Bagus Week"

Flora Librayanti BR K
16-12-2017 12:17

 

 

 

Jakarta, Gatra.comSinar Mas Land berkolaborasi dengan Musik Bagus, Indonesian Youth Conference (IYC) serta para musisi Indonesia, mempersembahkan ‘Musik Bagus Week’ yang diselenggarakan pada 14-17 Desember 2017 di Townsquare Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam helatan IYC tersebut akan ada juga serangkaian acara menarik seperti music performance dari beragam artis ibukota, music bazaar, workshop, Properti & KPR Day Expo, seminar & Inspiring Session.

 

Dalam rilis yang diterima Gatra.com, Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land mengungkapkan bahwa Sinar Mas Land sangat senang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dalam Musik Bagus Week. “Melalui acara ini, kami berharap agar masyarakat pecinta musik dapat terus mendukung perkembangan industri musik di negeri ini,” tambah Ishak.

 

Acara ini merupakan bentuk dukungan Sinar Mas Land pada Konferensi Musik Indonesia 2018 yang akan dilaksanakan di Ambon. Acara Musik Bagus Week merupakan wadah dan ruang para pelaku serta penikmat musik di Indonesia.

 

“Bagi saya bicara perkembangan musik di Indonesia ini selalu menarik. Menarik karena sebagai pelaku saya mendambakan perkembangan musik industri yang berkelanjutan dan terhubung serta kolaboratif dari semua pihak baik penikmat, musisinya, label, pembuat kebijakan dan pihak swasta, yang disebut sebagai ekosistem musik," ujar Gleen Fredly.

 

Ia berharap dengan diselenggarakannya Musik Bagus Week dapat menjadi penghubung yang sempurna antara musisi dengan masyarakat serta komunitas musik di Indonesia.

 

Dalam Musik Bagus Week, Sinar Mas Land juga memberikan kesempatan kepada seniman Indonesia dan para pengunjung, untuk dapat memiliki properti dengan kemudahan melalui program ‘Sinar Mas Land Price Lock’. Event ini turut didukung oleh 7 bank terkemuka di Indonesia, seperti Bank Panin, Bank BTN, Bank BNI, BCA, Bank Mandiri, CIMB Niaga, dan OCBC NISP.

 


 
Editor : Flora Libra Yanti

 

 

 

Flora Librayanti BR K
16-12-2017 12:17