Main Menu

J-Rocks Rilis Lagu dan Video Klip ‘Wudhu’

didi
23-01-2018 18:13

Cuplikan video klip wudhu band J-rock di youtube(youtube/er1)

Jakarta, Gatra.com - Grup band rock Indonesia, J-Rocks merilis lagu dan video klip religi Wudhu, yang merupakan lagu dari grup  senior Bimbo. Tentunya, lagu ini di-remake sesuai dengan aliran musik yang diusung J-Rocks.

 

 

 

Meski biasanya band atau musisi merilis lagu religi seperti Wudhu ini dalam suasana Ramadhan, grup yang beranggotakan Iman, Sony, Wima dan Anton ini memiliki alasan tersendiri.

 

 

 

“Kami ingin kembali mengingatkan pada semangat keberagaman generasi milenial yang saat ini dinilai cukup rentan dengan berita hoax dari media sosial dan memicu radikalisme, serta tindak kekerasan dan intoleransi di antara remaja muslim,” kata sang vokalis, Iman, saat peluncuran lagu dan video klip Wudhu di Jakarta, Selasa (23/1).

 

 

 

Saat pemutaran video klip, terdapat unsur rap di dalam lagu Wudhu ini. Menurut Iman, unsur rap tersebut merupakan pesanan. “Kalau boleh ya rap ini pesanan. Awalnya gimana ya, tapi kami coba dan Alhamdulillah jadi," ujar Iman.

 

 

 

Video klip Wudhu yang dirilis oleh J-Rocks ini sudah siap dilihat di Youtube, sementara untuk lagu Wudhu sendiri juga diperdengarkan di beberapa radio, seperti RRI, Trijaya dan sekitar 40 radio lainnya.


 

 

 

Reporter: Didi Kurniawan

Editor: Rosyid

didi
23-01-2018 18:13