Main Menu

Paramore Siap Konser di BSD

didi
24-01-2018 17:20

Paramore(AFP/Frederic J. Brown/re1)

 

Jakarta, Gatra.com - Setelah tujuh tahun lalu menggelar konser di Ancol Jakarta, band asal Amerika Serikat Paramore akan kembali mengguncang Indonesia untuk kedua kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Ini adalah satu-satunya kesempatan bagi Parafamily di Asia Tenggara menjadi saksi konser Paramore setelah tiket Tour Four: Manila habis terjual.

 

MCM Live, Sonic Live Asia, Gud Live dan POP Inc. selaku promotor telah berkomunikasi secara intensif selama beberapa tahun belakangan menggandeng Paramore sekaligus konsep baru mereka ke Indonesia. Dan 16 Februari nanti kerja keras itu akan terbayar. Pada 2011 yang lalu, Paramore berhasil memukau belasan ribu Parafamily tanah air.

 

“Kerja keras kami tak lepas dari sebuah komitmen kecil kami membawa World Class Experience,” ujar Oktober Surbakti, representatif dari MCM Live.

 

Sebelumnya pada Tour Three yang baru saja berakhir pada 20 Januari yang lalu, Paramore telah menambahkan beberapa lagu dari album baru dalam setlist-nya seperti Idle Worship, Pool, dan No Friend. Tentunya pada Tour Four mereka juga akan menambahkan beberapa lagu lain yang banyak di-request para penggemarnya.

 

Respon para penggemar setelah pengumuman resmi oleh promotor sangatlah luar biasa, di mana penjualan early bird yang dibuka di tanggal 28 Desember lalu habis terjual dalam waktu kurang dari enam jam. Harga normal tiket Paramore kali ini dijual dalam dua kategori yakni Festival A dengan harga Rp 1.5 juta dan Festival B dengan harga Rp 1,25 juta.

 

Paramore merupakan sebuah grup musik yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Saat ini mereka beranggotakan tiga orang yaitu vokalis Hayley Williams, gitaris Taylor York, dan drummer Zac Farro. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan lima studio-album All We Know Is Falling, Riot!, Brand New Eyes, Paramore, dan After Laughter.


 

 

Reporter: Didi Kurniawan

Editor: Rosyid

didi
24-01-2018 17:20