Main Menu

Album 24K Magic Bruno Mars didapuk sebagai Album Terbaik Grammy Awards

Flora Librayanti BR K
29-01-2018 18:45

(AFP/Don Emmert/AK9)

New York, Gatra.com – Album terbaru Bruno Mars, “24K Magic” terpilih menjadi Album of the Year. Ia berhasil menyingkirkan Childish Gambino (Awaken, My Love!), Jay-Z (4:44), Kendrick Lamar (DAMN), dan Lorde (Melodrama).




Selain itu, album yang sama juga menang di kategori Best R&B Album, Best Engineered Album (Non-Classical), serta Album and Record of the Year. Sementara single dia, “That's What I Like” berjaya di tiga kategori: Song of the Year, Best R&B Song, dan Best R&B Performance. Dengan enam piala yang ia boyong pulang, pria 32 tahun itu tercatat sebagai musisi dengan perolehan Grammy Awards 2018 terbanyak.

“Terima kasih banyak. Pertama untuk para nominasi dalam kategori ini, Lorde, Kendrick Lamar, Jay-Z, Childish Gambino. Kalian adalah alasan saya berada di dalam studio menariki rambut saya karena saya tahu kalian akan datang dengan musik dan seni paling mengagumkan. Terima kasih telah memberkati dunia dengan musik kalian,” kata musisi bernama asli Peter Gene Hernandez tersebut.

Grammy Awards 2018 diselenggarakan di New York pada Minggu, 28 Januari 2018 waktu setempat atau Senin, 29 Januari 2018 waktu Indonesia.





Editor : Flora L.Y. Barus





Flora Librayanti BR K
29-01-2018 18:45