Main Menu

Lady Gaga Batalkan 10 Tanggal Konser di Eropa

Birny Birdieni
03-02-2018 21:24

Lady Gaga (REUTERS/Mario Anzuoni)

New York, Gatra.com- Penyanyi Lady Gaga membatalkan 10 tanggal "Tur Dunia Joanne" dia di Eropa karena menderita beberapa rasa sakit yang parah. September lalu, wanita bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu juga sempat melakukan hal sama karena alasan kesehatan dia. 

 

Lady Gaga mengaku merasa sangat hancur. "Saya tidak tahu bagaimana harus menggambarkannya," ungkap dia di cuitan Twitternya sebagai bentuk permintaan maaf kepada para penggemar. 

 

Minggu (3/2) Lady Gaga dijadwalkan akan pentas di O2 Arena London. Diikuti Selasa (6/2) mendatang di Manchester Arena sebelum akhirnya kembali ke London Kamis (8/2) depan.

 

"Saya menyukai pertunjukan ini lebih dari apapun dan saya mencintaimu. Tapi ini diluar kendali saya, London, Manchester, Zurich, Koln, Stockholm, Kopenhagen, Paris, Berlin, dan Rio," ungkapnya menyesal.

 

Namun wanita kelahiran New York, 28 Maret 1986 itu berjanji akan kembali. "Saya berjanji akan kembali ke kota Anda, tapi untuk saat ini saya harus menempatkan diri kesehatannya terlebih dahulu," ungkapnya.

 

Dalam sebuah pernyataan, Promotor tur Live Nation mengatakan kalau Lady Gaga menderita rasa sakit parah yang secara material memengaruhi kemampuannya untuk tampil live. 

 

"Dia dalam perawatan ahli profesional medis yang bekerja sama dengannya agar dia dapat terus tampil untuk para penggemarnya selama bertahun-tahun akan datang," katanya dilansir dari Telegraph, Sabtu (3/2).

 

Para pemegang tiket pun telah diberitahu bahwa mereka dapat memperoleh pengembalian dananya mulai Selasa mendatang.

 


Editor : Birny Birdieni

 

 

Birny Birdieni
03-02-2018 21:24