Main Menu

Kode Keras Spice Girls, Akan Menggelar Reuni

Aulia Putri Pandamsari
03-02-2018 21:29

Rencana reuni Girlband "Spice Girls" (REUTERS/FT02)

New York, Gatra.com - Girlband lawas tahun 90-an asal Inggris, Spice Girls mengisyaratkan akan adanya reuni setelah pertemuan kelima anggota grup tersebut pada Jumat (2/2) lalu.

 

Seperti dilansir dari laman majalah Rolling Stone, Sabtu (3/2), isyarat tersebut menguat saat kelompok vokal yang populer menyanyikan lagu ‘Wannabe’ tersebut, menyatakan ada kemungkinan untuk sekali lagi berkumpul sebagai anggota asli Spice Girls. Kelima anggota Spice Girls, Victoria "Posh Spice" Beckham, Emma "Baby Spice" Bunton, Geri "Spice Ginger" Halliwell, Melanie "Spice Scary" Brown dan Melanie "Sporty Spice" Chisholm terakhir tampil bersama di upacara penutupan Olimpiade London pada tahun 2012.

 

Potensi reuni tersebut muncul pertama kali setelah salah satu anggota Spice Girls, Geri Halliwell memposting foto bersama dengan keempat anggota lainnya di instagram. Beberapa jam kemudian, kwintet pop tersebut mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa mereka berencana  mengembalikan  aura "Girl Power".

 

"Kami selalu merasa terbebani dengan banyaknya permintaan dari fans di seluruh dunia untuk mengadakan  reuni  Spice Girls," kata kelompok tersebut dalam sebuah pernyataan. "Waktunya sekarang dirasa tepat untuk mengeksplorasi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama,” tambahnya.

 

Pertemuan Spice Girls tersebut  berlangsung di kantor mantan manajer mereka, sekaligus mantan juri American Idol, Simon Fuller. Meskipun belum ada konfirmasi akan adanya  reuni, Sky News salah satu stasiun tv di Inggris melaporkan bahwa  proyek salah satu acara di stasiun televisi di Cina ; kompetisi menyanyi, endorsement suatu produk, dan membuat album kompilasi menjadi pilihan-pilihan yang sedang dipertimbangkan girlband ini.

 

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Spice Girls tersebut berlanjut dengan ungkapan, "Kami menikmati sore yang indah dan mengenang momen menakjubkan yang telah kami habiskan bersama," demikian isi pernyataan mereka. "Kita semua setuju bahwa ada banyak kemungkinan menarik yang sekali lagi akan merangkul seluruh anggota asli Spice Girls, yang akan memperkuat pesan kami sebagai sebuah grup yang ingin meningkatkan pemberdayaan perempuan bagi generasi mendatang."


 

Reporter : APP

Editor : Gandhi Achmad

Aulia Putri Pandamsari
03-02-2018 21:29