Main Menu

Sensation Jakarta 2018 Sukses Putihkan Ribuan Pengunjung

didi
11-02-2018 18:50

Sensation Jakarta 2018. (Dok. Maxima Production/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Setelah digelar di beberapa negara di dunia, event musik electronic ‘Sensation Jakarta 2018' sukses menghadirkan ribuan pengujung. Mengambil tempat di ICE BSD City pada hari Sabtu, 10 Februari 2018, event yang digagas oleh ID&T Amsterdam bekerja sama dengan Maxima Production dan GG Shiver ini, menghadirkan tema 'The Ocean of White'.

 

“Sesuai dengan tema, para pengunjung yang datang malam itu wajib mengenakan pakaian putih sehingga seluruh area menjadi seperti lautan putih-putih. Pengunjung juga dihibur oleh tata suara dan tata cahaya yang memukau,” jelas pihak penyelanggara kepada Gatra.com, Minggu (11/2).
 
Sementara setting panggung yang menyerupai huruf "i" dengan booth berbentuk lingkaran ditengah-tengah, tempat para DJ memainkan setlist mereka malam itu. Uniknya, booth DJ itu akan selalu berputar sehingga seluruh area penonton bisa melihat penampilan para DJ dari segala penjuru.

Tepat pukul 21.00, Mr. White membuka pertunjukan yang disambut meriah oleh penonton. DJ berkepala plontos ini, tampil dengan setelah putih-putih. Setelah tampil sekitar 60 menit, Mr. White menyudahi aksinya dan digantikan oleh Lukas & Steve.

Duo Dj yang mempunyai nama asli Lucas DeWert dan Steven Jensen ini, tampil energik dan penuh semangat.  Beberapa lagu EDM yang lagi hits juga ikut dihadirkan seperti lagu 'Something Just Like This dari Coldplay dan The Chainsmokers.

Selepas Lucas & Steve, giliran Uzmet Oscan tampil memanaskan suasana 'Sensation Jakarta'. DJ keturunan Turki ini  memainkan nomor-nomor house progresive yang membuat lautan manusia putih semakin semangat bergoyang.

Lewat tengah malam, giliran Quintino yang tampil membuat crowd semakin panas.Membuka dengan lagu hits 'All of Me' , 'How Deep is Your Love' sampai single hits Red Hot Chilli Peppers, 'Under The Bridges'.
 
Duo DJ asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike, tampil menutup gelaran 'Sensation Jakarta 2018'. Meskipun tampil terakhir tetapi tidak menyurutkan antusiasme crowd yang semakin bersemangat.


 
 
 
Reporter: Didi Kurniawan
Editor : Flora L.Y. Barus

didi
11-02-2018 18:50