Main Menu

Cerita di Balik Layar Klip Lagu Kunto Aji, Konon Katanya

Flora Librayanti BR K
08-03-2018 06:15

Kunto Aji. (Dok. Twitter/@KuntoAjiW/FT02)

Jakarta, Gatra.com – Musisi jebolan Indonesian Idol, Kunto Aji telah merilis single terbaru dari albumnya yang akan datang. Lagu “Konon Katanya” tersebut diproduksi di bawah label Juni Records.

 

Meski lagunya sudah beredar sejak November 2017 lalu, tapi video klip resminya baru hadir pada awal Februari tahun ini. Jika kita tonton video berdurasi 4 menit 35 detik tersebut, niscaya akan serasa menonton sebuah film pendek. Wajar saja, sebab salah satu sutradara yang dipercaya menggarapnya adalah pria yang juga aktif membuat film, Anggun Priambodo.

 

“Waktu pertama ditawarkan proyek ini, saya sempat cek official lyric video lagunya. Lagunya memang asyik. Sempat kaget pas lihat video lirik saja udah ditonton ratusan ribu dalam beberapa minggu,” kenang Anggun saat bertemu GATRA di Jakarta.

 

Keduanya pun sepakat untuk memilih lokasi syuting di Pulau Kakaban, Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur. Bresama Sabina Renika, Anggun  melakukan proses syuting selama lima hari.

 

Salah satu spot wajib disorot tentu saja ubur-ubur oranye nan jinak yang memang marak di Derawan. “Sayangnya waktu itu gerimis, jadi ubur-uburnya nggak terlalu banyak,” sebut Anggun.

 

Kunto Aji sendiri sebelumnya telah menghasilkan satu album bertajuk Generation Y pada 2015 lalu. Sejumlah hitsnya seperti "Terlalu Lama Sendiri", "Ekspektasi", "Akhir Bulan", dan juga "Mercusuar" sukses mengantar suksesnya.


 

Editor : Flora L.Y. Barus

 

Flora Librayanti BR K
08-03-2018 06:15