Main Menu

Terhanyut dalam Kemesraan: Single Baru Ikke Nurjanah

Flora Librayanti BR K
08-04-2018 10:56

Single terbaru Ikke Nurjanah “Terhanyut dalam Kemesraan.” (Dok. Instagram/@ikkenurjanah0518/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Diva dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah luncurkan single terbarunya yang diberi judul “Terhanyut dalam Kemesraan.” Lagu terbarunya ini diciptakan oleh salah satu komposer dangdut yang juga sudah punya banyak karya, Fauzi Bima. Bernaung di bawah label Universal Music Indonesia, lagu ini kini sudah bisa dinikmati di sejumlah layanan music streaming.

Lagu "Terhanyut Dalam Kemesraan" ini dibawakan dengan irama dangdut tradisional dengan dominasi unsur bunyian gendang dan suling yang akan membawa kita kembali ke masa-masa dangdut tradisional berjaya dan membuat goyang para pencintanya.

“Suara khas Ikke akan mudah untuk dikenali, ia memliki talenta suara yang mumpuni sehingga memudahkannya untuk mengimplemantasikan musik dangdut apapun dengan suara khasnya,” demikian tulis Universal Music Indonesia dalam pernyataan resmi mereka.

Nama Fauzi Bima menjadi salah satu alasan lagu ini diyakini akan menjadi hits di pendengar musik dangdut. Fauzi dikenal sebagai pencipta lagu dangdut yang andal. Beberapa kali karyanya masuk dalam nominasi pencipta lagu terpopuler ajang Anugerah Musik Indonesia dan Anugerah Dangdut Indonesia.

Aransemen lagu yang ringan memudahkan para pendengar untuk mencernanya. Ditambah lagi cerita menarik dari liriknya yang menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggal orang yang disayangi. Sederhana, dan sangat dekat dengan dari realita yang ada di kehidupan.

Tidak heran kualitas Ikke Nurjanah di musik dangdut pernah membawanya ke Amerika Serikat untuk merepresentasikan musik khas Indonesia tersebut di depan orang banyak. Ikke bahkan berkesempatan memberikan sedikit pelatihan dengan menyanyikan lagu dangdut dalam bentuk dua versi, Inggris dan Indonesia.


Editor : Flora L.Y. Barus

 

Flora Librayanti BR K
08-04-2018 10:56