Main Menu

Manfaatkan Euphoria, Faber Castell Adakan Lomba Gambar

Bernadetta Febriana
04-09-2018 23:08

Peserta lomba gambar Faber Castell Indonesia. (Dok.Faber Castell Indonesia/RT)

Jakarta, Gatra.com - Perhelatan olahraga terbesar kedua di dunia, Asian Games ke -18, sudah ditutup pada Minggu (2/9) malam lalu. Namun, euphoria yang masih tinggal di kalangan masyarakat tidak bisa terbantahkan. 

 

Masyarakat sepertinya sulit move on dengan hiruk pikuk Asian Games dimana Indonesia menempati posisi 4 dengan 31 medali emas. Tak hanya itu. Berolahraga menjadi gaya hidup kekinian bagi para anak muda. 

 

Memanfaatkan euphoria masyarakat khususnya remaja mengenai Asian Games, Faber-Castell Indonesia akan menggeber 10 kota di Indonesia dengan acara Lomba Gambar Sport Mania 2018. Lomba gambar ini terbuka bagi pelajar SMP dan SMA.

 
Menurut Fransiska Remila, Brand Manager PT Faber Castell Indonesia, kegiatan ini diharakan bisa menjadi medium tersendiri bagi generasi muda Indonesia untuk bersama-sama mengekspresikan semangat berolahraga dalam sebuah karya gambar. 

 
“Tentu akan sangat menarik jika bisa mengangkat sisi lain dari olahraga melalui gambar karakter yang menginsiprasi,” ujar Siska.

 
Para peserta, lanjut Siska, akan ditantang untuk membuat sebuah karakter. “Karakter itu diharapkan bisa mewakili semangat dan olahraga itu sendiri dan menginsiprasi myarakat untuk terus berolahraga, sesuai dengan tema perlombaan ini,” ujarnya lagi.

 
Adapun perlombaan ini akan dibuka di Bandung, 29 September nanti di Universitas Telkom dan akan berlanjut di beberapa lokasi (sekolah, kampus dan hotel) di 9 kota lainnya hingga puncaknya pada Noveber 2019. 

 
Kesembilan kota itu adalah Makassar, Jakarta, Samarinda, Semarang, Denpasar, Surabaya, Medan, Yogyakarta dan Palembang.


Bernadetta Febriana 

 

 

 

Bernadetta Febriana
04-09-2018 23:08