Main Menu

MNCTV: Persaingan Adalah Nafas dari Industri Televisi

Edward Luhukay
13-10-2016 21:44

Jakarta, GATRAnews - Stasiun televisi swasta MNCTV akan menggelar perayaan hari jadinya yang ke-25 pada 20 Oktober 2016. Perhelatan besar yang diberi titel Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 ini, digelar di dua tempat berbeda, yakni di Plaza MNCTV di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, dan Studio 14 MNC Studios di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejumlah selebritas, musikus, serta penyanyi kondang, mengisi acara ini.

Programming & Production Director MNCTV Endah Hari Utari menyatakan bahwa pihaknya bersemangat untuk mencurahkan perhatian dan kreativitas dalam menyajikan rangkaian tayangan yang dapat membawa perubahan. Berbagai upaya tersebut, lanjutnya, diyakini dapat membuat MNCTV semakin kuat menghadapi persaingan.

"Persaingan adalah nafas dari industri televisi. Dapat merebut hati pemirsa merupakan pencapaian. Tapi merebut hati pemirsa dengan nilai-nilai yang membawa pemirsa untuk berkehidupan lebih baik, itu luar biasa," papar perempuan yang akrab disapa Uut ini, Kamis (13/10) siang, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam perayaan seperempat abad hari jadinya, MNCTV menyebut Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 sebagai program megah dan meriah yang didukung penampilan sejumlah selebritas ternama pilihan mereka. Kolaborasi antara para bintang yang tampil di dua lokasi, yakni Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febrian, Iis Dahlia, Nola Be3, dan Naura, di Studio 14 MNC Studios.

Sementara dari panggung terbuka di Plaza MNCTV, bakal disuguhkan grup band Slank, Wali, dan Armada. Selain itu juga akan hadir Syahrini, Dewi Perssik, Siti Badriah, dan Cita Citata.

Dari kawasan Kebon Jeruk, tayangan ulang tahun yang disiarakan secara langsung ini dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang, dan Hamish Daud. Sementara Ruben Onsu, Lolita, dan Tarra Budiman, akan memandu tayangan langsung dari kawasan Pondok Gede.

Sejumlah penyanyi lainnya yang akan meramaikan gelaran besar ini, yakni Agatha Chelsea dan Hanindhiya, serta para jebolan Idol Junior seperti Jojo dan Rian.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
13-10-2016 21:44