Main Menu

Pesbukers Kembali Raih PGA

Edward Luhukay
15-10-2016 11:20

Jakarta, GATRAnews - Tayangan Pesbukers milik stasiun televisi swasta antv kembali meraih Panasonic Gobel Awards (PGA), Jum`at (14/10) malam, di Djakarta Theater, Jakarta. Ini merupakan kali ke-4 Pesbukers meraih PGA untuk kategori Komedi Show, menyisihkan ILK (Indonesia Lawak Klub) garapan Trans 7, LOL (Trans 7), Opera van Java (Trans 7), dan Stand Up Comedy Club (Indosiar).

"antv berterima kasih atas apresiasi Panasonic Gobel Awards yang diberikan kepada kami. Ini kali ke-4 Pesbukers mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards. Dan tentunya, ini berkat respon positif pemirsa atas kreativitas tim antv," ujar Corporate Communications Manager antv Nugroho Agung Prasetiyo kepada GATRAnews, Sabtu (15/10).

"Kami tentu juga berterima kasih kepada pemirsa yang begitu setia menonton program Pesbukers, dan menjadikan antv selalu dekat di hati pemirsa," Agung, menambahkan.

Selain pada kategori Komedi Show, antv juga bercokol di berbagai nominasi PGA 2016, yakni Kuis & Game Show untuk tayangan Dapur Mama Seru dan Super Family 100, Music & Variety Show (The New Eat Bulaga! Indonesia), Current Affairs (Cakrawala Kriminal), serta Special Event (Indonesia Keren Live dari Prambanan).

Ajang PGA 2016 digelar pada Jum`at (14/10) malam di Djakarta Theater, Jakarta. Sebanyak 23 penghargaan telah diberikan oleh pihak penyelenggara bagi para pelaku di industri televisi Tanah Air.

Tahun ini, PGA 2016 mengusung tema Kebanggaan Indonesia, tema yang diklaim pihak penyelenggara mencerminkan media televisi yang memegang peran penting dalam menyiarkan informasi kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.



Editor: Edward Luhukay

Edward Luhukay
15-10-2016 11:20