Main Menu

Garuda Buka Penerbangan Lombok-Guangshou

Rosyid
11-02-2017 13:57

Mataram, GATRAnews - General Manager Garuda Indonesia Mochammad Yansverio, mengatakan,  keberadaan pesona Lombok-Sumbawa kian hari kian dikenal di tingkat nasional maupun mancanegara. Hal  ini menjadi pertimbangan Garuda Indonesia Airlines menambah frekuensi  penerbangan pada beberapa rute. Salah satunya adalah membuka penerbangan langsung Lombok-Guangshou.

Terlebih Manajemen Garuda menilai pangsa pasar wisatawan mancanegara asal Tiongkok yang berkunjung ke NTB kian hari kian meningkat. Untuk mengakomodir pasar dari Tiongkok itu, pihak Garuda akan membuka rute penerbangan langsung Lombok-Guangzhou dengan frekuensi penerbangan dua kali sepekan.

“Kami perhatikan, sangat perlu peningkatan perekonomian NTB. Hubungan yang ingin kami bangun dengan pemerintah dan masyarakat NTB tidak semata kepentingan bisnis, tapi ingin turut memajukan daerah NTB, ungkapnya, Jumat (10/2) di Mataram.
Dia mengatakan, untuk rute domestik Garuda juga akan menambah frekuensi penerbangan rute Lombok-Yogya dan Lombok Ujungpandang, sekali sepekan menjadi dua kali sepekan. Begitu halnya rute Lombok-Surabaya dan Lombok-Jakarta yang okupansinya mencapai 80-85 persen direncanakan frekuensinya akan ditambah.




Reporte: Hernawardi
Editor: Rosyid

Rosyid
11-02-2017 13:57