Main Menu

Ini Dia Varian Teranyar dari Chivas Regal

Wanto
15-03-2017 20:10

Chivas Regal Extra (Dok. GATRAnews)

Artikel Terkait

Jakarta, GATRAnews - Chivas regal,pembuat minuman Scotch whisky tertua di dataran tinggi Skotlandia meluncurkan varian baru dari Chivas Regal, yakni Chivas Regal Extra yang bertempat di Fable Jakarta. Chivas Regal Extra merupakan varian terbaru dari rangkaian koleksi Chivas Regal, sebagai anggota keluarga baru, Chivas Regal Extra diciptakan untuk memuaskan keinginan para penikmat whisky.


 
"Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan varian baru dari Chivas Regal yaitu Chivas Regal Extra, yang posisinya berada diantara Chivas Regal 12 dan Chivas Regal 18, kami ingin menyentuh segmen baru yang sesuai dengan karakteristik dan lifestyle dari target market produk kami," ujar Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia Edhi Sumadi, Selasa (14/3), di Jakarta.
 
Chivas Regal Extra memiliki tasting notes yang sangat lembut, dengan warna keemasan yang gelap dan kilauan yang hangat, menebarkan aroma manis buah dengan sentuhan buah pir, melon, creamy toffee, coklat susu, cinnamon dan sedikit rasa jahe.

Sebuah whisky secara sah disebut sebagai Scotch apabila larutannya didiamkan setidaknya tiga tahun didalam tong kayu ek, namun semua tergantung pada keahlian Master Blender untuk memilih banyak tong whisky malt dan gandum pada usia yang tepat.

Inilah yang menyeimbangkan karakter dan rasa untuk memastikan kualitas unggul Chivas Regal yang konsisten dari tahun ke tahun.
 
Tradisi mencampurkan Scotch whisky dipelopori oleh James dan John Chivas di pertengahan tahun 1801, dan telah diwariskan turun-menurun secara seksama.

Saat ini Chivas Master Colin Scott adalah penerus tradisi yang menjaga keutuhan Chivas Regal. Keahlian Master Blender hanya mampu didapatkan dari pengalaman bertahun-tahun dan hasrat tersendiri terhadap Scotch whisky.
 



Reporter: Wanto
Editor: Edward Luhukay 

Wanto
15-03-2017 20:10