Main Menu

Menkum HAM Akan Konfirmasi Foto Mirip Gayus

Iwan Sutiawan
21-09-2015 13:02

Menkum HAM, Yasonna Laoly (ANTARA/Andika Wahyu)

Jakarta, GATRAnews - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM), Yasonna Hamonangan Laoly, akan mengonfirmasi tentang beredarnya foto mirip terpidana korupsi pajak, Gayus Tambunan, berada di luar lembaga pemasyarakatan di media sosial (medsos).

 

 

Yasonna kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/9), akan menayakan hal tersebut kepada  Direktur Jenderal Pemasyarakatan, I Wayan Kusmiantha Dusak, dalam rapat dengan pejabat setingkat eselon I, hari ini.

 

"Ini saya sebentar lagi mau rapat dengan jajaran eselon I. Dua hal itu, soal remisi terhadap Sigid Haryo dan foto Gayus Tambunan yang berada di luar lapas, akan saya tanyakan langsung kepada Dirjen terkait," kata.

 

Yasonna mengaku sudah melihat foto seseorang mirip Gayus itu karena seseorang mengiriminya foto tersebut. Namun demikian, Yasonna merasa perlu mengonfirmasi kebenaran foto tersebut, dengan menanyakannya langsung kepada Dirjenpas.

 

"Saya belum bisa komentar banyak soal foto-foto itu. Harus saya cari tahu informasi lebih lanjut soal itu," kata Yasonna.


Reporter: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
21-09-2015 13:02