Main Menu

Bantah Berita Pelecehan Seksual, Indra Bekti Lapor Polisi

Fahrio Rizaldi A.
03-02-2016 12:08

Indra Bekti (tengah) bersama sejumlah selebritas (GATRAnews/dok)

Jakarta, GATRAnews - Kabar mengejutkan dari presenter Indra Bekti. Baru baru ini, Indra dituding melakukan pelecehan seksual sesama jenis terhadap pesinetron Lalu Gigih Arsanofa. Akibat kasus ini, Gigih sempat melaporkan Indra Bekti ke pihak kepolisian.

Gigih yang juga pernah menjadi pemeran pembantu di film The Raid: Berandal itu menyertakan bukti rekaman suara dan percakapan Indra Bekti. Menanggapi hal ini, Indra Bekti menegaskan bahwa tudingan itu tidak benar. Walhasil, Indra melaporkan balik tudingan Gigih kepada polisi.

"Kami melaporkan adanya penyerangan terhadap kehormatan saudara Indra Bekti," ujar kuasa hukum Bekti, Muhammad Milano, Senin (1/2) kemarin di areal Mapolda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat. Milano mengatakan, tudingan yang dialamatkan kepada Bekti melanggar pasal 27 Ayat 3 junto, Pasal 45 UU ITE.

Atas kasus ini, kliennya merasa terganggu. "Intinya, kami membantah tudingan saudara Gigih. Dia menyiarkan bukti-bukti yang tidak diketahui kebenarannya," lanjut Milano. Bekti sendiri mengaku sedih dan kecewa terhadap pemberitaan yang beredar. Atas kabar itu, banyak tanggapan miring tentang dugaan bahwa Bekti adalah homoseksual.

"Sedih sebenarnya, kami sudah melaporkan Gigih atas dugaan pencemaran nama baik," ujar Bekti, saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin. Mantan personil boyband, FBI ini mengaku kecewa terhadap pemberitaan yang telah menyudutkan namanya. "Ini bukan berita yang baik. Kenapa orang seperti itu mau diangkat (media)," tandasnya.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
03-02-2016 12:08