Main Menu

Lagi, Indra Bekti Dilaporkan Kasus Pelecehan Seksual Sejenis

Fahrio Rizaldi A.
03-02-2016 11:38

Indra Bekti (GATRAnews/Edward Luhukay)

Jakarta, GATRAnews - Setelah kasus pelecehan seksual yang dilaporkan oleh pesinetron Gigih Arsanofa, presenter Indra Bekti kembali dilaporkan atas tuduhan yang sama. Kali ini, Bekti dilaporkan oleh penceramah muda Reza Pahlevi ke Polda Metro Jaya atas pelecehan seksual sejenis yang dilakukannya dalam kurun wantu 2010 sampai 2014.

Reza Pahlevi merupakan penceramah jebolan ajang pencarian bakat religi, Da'i. "Ini penipuan berkedok seksual. Yang bersangkutan mengajak klien kami ke dunia entertainment, tapi melakukan pelecehan seksual. Banyak janji yang diberikan Indra Bekti kepada klien kami," ujar kuasa hukum Reza Pahlevi, Leo Sani Siregar, Selasa (2/2) saat ditemui di areal Mapolda Metro Jaya, Gatot Subroro, Sudirman, Jakarta Pusat.

Leo memaparkan, Reza Pahlevi megalami intimidasi seksual sejak 2010. Saat itu, nama Reza baru dikenal sebagai penceramah muda. Leo juga mengatakan, kliennya sempat diteror oleh Indra Bekti untuk menutup mulut atas perlakuannya.

Masih menurut sang pengacara, Bekti juga mengancam akan membunuh Reza jika masalah ini terungkap ke publik. "Klien saya diteror. Kalau jenis pelecehan seksualnya belum bisa kami jelaskan. Penyidikan masih diproses," ungkapnya.

Reza yang saat itu juga hadir mengatakan, pelecehan seksual yang dialaminya sudah dilakukan lebih dari 10 kali. "Sudah sering, lebih dari 10 kali," ucap Reza singkat.


Reporter: Rizaldi Abror

Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
03-02-2016 11:38