Main Menu

Ruhut: Dewi Persik Curhat Tak Pernah "Dijamah" Saipul Jamil

Ervan
19-02-2016 12:34

Ruhut Sitompul (Antara/Yudhi Mahatma)

Jakarta, GATRAnews - Pedangdut Saipul Jamil (SJ) tadi malam telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang remaja berinisial DS, 17 tahun. Saat ini pria yang akrab dipanggil Ipul tersebut ditahan oleh pihak berwajib demi kepentingan penyidikan.

 

Menanggapi kasus Bang Ipul, politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku masyarakat harus waspada dengan fenomena LGBT yang belakangan marak.

 

"Saya kaget ya padahal sebenarnya pas lagi ramai-ramainya masalah lebsbian, homo, transgender. Saya rasa masyarakat mesti hati-hati," ujarnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (19/2).

 

Politisi yang kerap dekat dengan dunia hiburan itu mengaku mantan istri Saipul, Dewi Persik pernah "curhat" kepadanya mengenai urusan ranjangnya dengan Saipul.

 

"Kalau soal Saipul Jamil, aku banyak tahu ya, kenapa? aku sudah lama dengar dia itu dari siapa? Dewi persik (mantan) istrinya," aku Ruhut.

 

Ruhut bercerita, dirinya kerap menggunakan jasa Dewi Persik untuk urusan kampanye di daerah, nah saat kunjungan ke daerah itulah, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu "curhat" kepadanya.

 

"Ya dia cerita sama saya, tak pernah dijamah kawan itu, padahal dia (Dewi Persik) kan cantiknya, goyangnya. Rupanya jadi barang antik cuma dipandang-pandang saja bos. Gitu loh, itu true story. Tanya saja Dewi, itu cerita beberapa tahun lalu," ungkap mantan artis sinetron itu.


Reporter: Ervan Bayu


Klik www.gatra.com/telkomsel untuk daftar online kartuHalo Telkomsel tanpa harus datang ke kantor GraPARI

Ervan
19-02-2016 12:34