Main Menu

Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-72, IndiHome luncurkan Paket Merdeka

rian
18-08-2017 11:23

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kedua dari kanan) didampingi Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany (ketiga dari kiri) dan jajaran manajemen TelkomGroup saat meluncurkan mobil operasional IndiHome terbaru yang diharapkan dapat mempermudah kegiatan pelayanan IndiHome kepada pelanggan. (Dok. Telkom Indonesia)

Tangerang, GATRAnews - pada kesempatan peresmian GraPARI Digital TelkomGroup, dilakukan juga peluncuran “IndiHome Paket Merdeka” sebagai upaya memberikan layanan khusus kepada pelanggan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72.


Direktur Konsumer Telkom Mas’ud Khamid menjelaskan bahwa pada era digital seperti saat ini, TelkomGroup berupaya menawarkan beragam produk, layanan, serta fitur-fitur digital menarik yang mendukung digital lifestyle para pelanggan, khususnya keluarga Indonesia. “Pada momen Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72 ini, TelkomGroup mempersembahkan paket spesial yang diharapkan dapat mendukung kemudahan hidup sehari-hari keluarga Indonesia.

Melalui IndiHome Paket Merdeka, diharapkan digital lifestyle keluarga Indonesia dapat semakin positif dan komplit melalui layanan komunikasi yang handal, internet kecepatan tinggi, serta fitur-fitur hiburan yang menarik dan edukatif,” jelas Mas’ud.

IndiHome Paket Merdeka menawarkan harga khusus untuk paket IndiHome kecepatan 10 Mbps, yang semula ditawarkan dengan tarif Rp 460 ribu sebulan, kini hanya Rp 330 ribu sebulan. Melalui IndiHome Paket Merdeka, pelanggan juga dapat menikmati Add On khusus Kemerdekaan yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, dan Paket Internet.

Untuk Paket Nonton, pelanggan dapat menikmati tayangan anak-anak di channel IndiKids dengan harga Rp 45 ribu. Sedangkan untuk Paket Internet, Pelanggan dapat mmenggunakan IndiHome Cloud 10 Gb hanya dengan harga Rp 17 ribu. Disamping itu, pelanggan dapat menikmati layanan Movin dengan tarif Rp 17 ribu. Untuk Paket Bicara, pelanggan dapat menggunakan 100 menit telepon gratis ke Telkomsel dan 100 menit ke nomor GSM lainnya dengan harga Rp 72 ribu. 

IndiHome Paket Merdeka dapat digunakan oleh pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome.  Pelanggan beruntung yang mendaftar paket khusus kemerdekaan ini juga berkesempatan mendapatkan grand prize dengan total nilai 2 Miliar terdiri dari 1 Unit Rumah seharga 1 Miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, serta hadiah hiburan berupa 22 Unit Motor Yamaha NMAX sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo ini dapat dinikmati hingga tanggal 31 Oktober 2017.

Melalui peresmian pusat pelayanan pelanggan berbasis digital serta penawaran paket produk dan layanan yang menarik, TelkomGroup berharap dapat memberikan layanan terbaik dan meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

rian
18-08-2017 11:23