Main Menu

Penembakan Massal di Kompetisi Video Game

Rosyid
27-08-2018 10:51

Kompetisi video game di GLHF Game Bar, Jacksonville, Florida. (Dok. FB/@GLHFGameBar/FT02)

Jacksonville, Gatra.com - Tiga orang tewas dalam penembakan membabibuta di kompetisi video game di GLHF Game Bar, Jacksonvile, Florida, Minggu. Satu dari tiga orang itu adalah si penembak sendiri.

Sheriff Jacksonville, Mike Williams membenarkan penembakan pada Minggu malam menyebabkan dua orang tertembak mati dan sembilan lainnya luka. Si eksekutor kemudian menembak dirinya sendirii. Dua orang lagi cidera karena kekacauan saat massa berlarian menyelamatkan diri.

Menurut the Guardian, Para pejabat setempat belum merilis nama-nama korban. Indentitas pelaku disebutkan atas nama David Katz, 24, asal Baltimore, Maryland. Dia datang ke Florida untuk ikut berkompetisi video game. Polisi langsung memeriksa rumah pelaku.

Penembakan terjadi saat puluhan orang bermain maupun menyaksikan kompetisi game Madden NFL 19. Kazt yang berkulit putih melepasa tembakan berkali-kali sebelum orang-orang dilokasi itu menyadari apa yang sedang terjadi, demikian Xinhua melaporkan. Dalam suasana panik dan mencekam itu, Katz terus melepaskan tembakan dari senjata genggamnya.


Editor: Rosyid

Rosyid
27-08-2018 10:51