Main Menu

Crown Group Luncurkan Hunian Kolaborasi Tiga Negara

Birny Birdieni
03-09-2018 21:29

Mastery by Crown Group. (Dok.Crown Group/RT)

Sydney, Gatra.com- Pengembang properti terkemuka Australia, Crown Group mengumumkan pengembangan terbarunya, Mastery by Crown Group, Senin (3/9).

 

Mastery by Crown Group akan menggabungkan visi tiga pemimpin industri dari tiga negara, yaitu Indonesia, Jepang, dan Australia.

Yakni Komisaris dan CEO Crown Group kelahiran Indonesia, Iwan Sunito. Juga arsitek Jepang terkenal di dunia Kengo Kuma dan arsitek pemenang penghargaan berbasis di Sydney, Koichi Takada.

“Melalui Mastery by Crown Group, kami menciptakan pusat kota baru, komunitas unik di mana orang dapat bertemu, terhubung, belajar, bersantai, dan bermain bersama," kata Iwan dalam rilis yang diterima Gatra.com, Senin (3/9).

Proyek pengembangan lima menara hunian ini akan menjadi kolaborasi pertama bagi kota Sydney. Adapun Crown Group merupakan perusahaan yang telah memiliki portofolio proyek senilai Rp50 triliun dalam lini usahanya.

"Kami sangat bangga menghadirkan Mastery by Crown Group di Sydney," kata Pemenang Urban Taskforce Property Person of the Year 2015 kelahiran Surabaya itu.

Terletak di 48 O'Dea Avenue Waterloo, Mastery by Crown Group akan terdiri dari 384 unit apartemen mewah dengan fasilitas bergaya resor. Yakni termasuk kolam renang kantilever tanpa batas yang terletak di atap.

Juga ruang olahraga dan ruang komunitas. Serta area ritel di lantai dasar yang terdiri dari restoran, kafe dan pertokoan.

Crown Group akan mulai menerima EOI atau tanda minat mulai 10 September, sementara penjualan unit apartemen akan dimulai pada bulan November. Konstruksi dijadwalkan selesai pada tahun 2021.

 


Birny Birdieni

Birny Birdieni
03-09-2018 21:29