Main Menu

Langka: Gay Ini Hamil dan Lahirkan Bayi Laki-Laki!

Fahrio Rizaldi A.
02-08-2017 16:42

Jakarta, GATRAnews - Sebuah peristiwa menghebohkan warga Amerika Serikat. Trystan Reese, seorang laki-laki yang berpenampilan macho telah melahirkan. Sebelumnya, kisah Trystan menjadi perhatian karena dinilai sebagai satu-satu nya gay yang bisa hamil. Hal ini diketahui lewat foto-foto yang diunggahnya di media sosial.

Terlihat Trystan bersama pasangannya, Biff Chaplow berpose mesra. Perut Trystan tampak membesar layaknya wanita yang sedang hamil. Banyak yang menganggap kisah Trystan adalah hoax. Kemudian publik baru mempercayai bahwa Trystan benar-benah hamil setelah Trystan melahirkan bayi laki-laki.

Seperti yang dilansir dari Fox News, anak laki-laki Trystan diberi nama Leo. Sebelumnya, dia dan Biff telah mengangkat dua anak. "Ini adalah hal unik, saya faham masyarakat heran karena ada dua pria memiliki anak biologis," ujar Trystan kepada Fox News.

Trystan dan Biff telah menikah sejak setahun yang lalu. Rupanya, Trystan adalah seorang perempuan yang menjalani operasi transgender. Trystan berpenampilan seperti laki-laki tulen, dengan rambut pendek, dan berewok karena asupan hormon. 

Fahrio Rizaldi A.
02-08-2017 16:42