Main Menu

Respon Selebriti Hollywood Terhadap Penembakan di Las Vegas

Fahrio Rizaldi A.
03-10-2017 05:27

Jason Aldean (AFP/yus4)

Las Vegas, gatracom - Sebuah insiden penembakan terjadi di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggi (1/10) kemarin. Peristiwa itu terjadi saat musisi Jason Aldean sedang tampil di festival musik country di Route 91 Harvest Festival. Saat Aldean menyanyi, terdengar suara tembakan senapan mesin yang kontan saja membuat penonton berhamburan dari areal konser. Dilaporkan pria bersenjata tersebut bernama Stephen Paddock, 64 tahun. 

Saat melakukan aksinya, Paddock sedang berada di atas Marina Bay Casino yang berada di luar areal konser. Polisi mengkonfirmasi bahwa ada 20 orang yang tewas dan lebih dari seratus lainnya terluka. Kejadian ini mendapatkan respon dari para selebritas untuk masyarakat yang berada di Las Vegas.

"Jika anda berada di Las Vegas, berlindung, karena ada penembak yang berkeliaran. 20 orang meninggal. Bersembunyi dan cari tempat berlindung," tulis Sia di sosial media nya. "Tak bisa berkata apa-apa. Vegas semoga aman. Berdoa untuk para korban," cuit Kendra Willkinson.

"Hatiku hancur melihat semua korban penembakam mengerikan di Vegas. Berdoa untuk para korban dan keluarga mereka," tulis Cammile Grammer. "Mengerikan mendengar tentang penembakan di #LasVegas. Rasa simpati terhadap para korban, dan keluarga mereka. Berdoalah untuk keselamatan setiap orang," tulis Mariah Carey.


Reporter: Rizaldi Abror
Editor: Nur Hidayat

Fahrio Rizaldi A.
03-10-2017 05:27