Main Menu

Donald Trump Jr Berterimakasih atas Layanan Darurat New York kepada Istrinya

Rohmat Haryadi
13-02-2018 11:38

New York, Gatra.com -- Istri Donald Trump Jr, Vanessa dirawat di rumah sakit Senin setelah membuka surat dengan bubuk putih di dalamnya. Mantan model, 40 tahun, membuka surat yang ditujukan kepada suaminya sekitar pukul 10.00, di apartemen orang tuanya di Midtown East. Setelah itu, ia mulai terbatuk-batuk dan merasa mual. Dia didekontaminasi dan dibawa ke rumah sakit setempat sebagai tindakan pencegahan.


Polisi tidak akan secara resmi mengatakan bubuknya, namun sumber penegak hukum mengatakan kepada New York Post bahwa itu adalah tepung maizena. "Sungguh menjijikkan bahwa beberapa individu memilih untuk mengekspresikan pandangan oposisinya mereka dengan perilaku yang mengganggu," cuit Donald Trump Jr.

Donald Trump Jr dan istrinya Vanessa telah memuji layanan darurat karena tanggapan cepat mereka setelah ibu lima anak itu dirawat di rumah sakit setelah ketakutan saat membuka surat dengan bubuk putih di dalamnya. Episode yang menakutkan terjadi setelah pukul 10 pagi, saat Vanessa membuka surat yang ditujukan kepada anak presiden di apartemen ibunya di tengah kota Manhattan.

Dia menelepon 911 segera dan mengatakan bahwa dia terbatuk-batuk dan merasa mual. Mantan model, ibunya Bonnie Haydon, dan orang lain didekontaminasi dan dibawa ke Presbyterian-Weill Cornell Medical Center New York sebagai tindakan pencegahan, menurut pejabat Pemadam Kebakaran NY.

Cuitan Vanessa (Dailymail)

Donald Tump Jr mengucapkan terima kasih kepada petugas darurat pada 'hari yang sulit dikelola'. Polisi kemudian mengatakan bahwa zat tersebut tidak berbahaya dan sumber penegak hukum mengatakan kepada New York Post bahwa bedaknya ternyata tepung jagung. Namun secara resmi, juru bicara NYPD tidak akan mengatakan bubuk apa itu tapi mengatakan bahwa 'dianggap tidak berbahaya' dan dibawa ke lab mereka untuk 'analisis lebih lanjut'.

Vanessa memuji tindakan NYPD, FDNY dan Secret Service pada Senin malam. "Terima kasih banyak atas semua bantuan hari ini di NYC! Saya menghargai semua respon cepat untuk memastikan bahwa saya selamat!' cuit dia. Ucapan terimakasih khusus hari ini kepada para pria dan wanita hebat @NYPDnews @FDNY @SecretService @NewYorkFBI dan Satgas Terorisme Bersama atas tindakan tegas dan kata-kata dukungan mereka yang luar biasa untuk istri dan keluarga saya. Profesionalisme mereka di bawah tekanan membuat hari sulit dikelola. '

Dalam tweet sebelumnya, Donald Trump Jr bersyukur istri dan anak-anaknya selamat. "Bersyukur Vanessa dan anak-anak saya selamat dan tidak terluka setelah situasi yang sangat menyeramkan yang terjadi pagi ini," cuitnya.


Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
13-02-2018 11:38