Main Menu

Penembakan Kembali Terjadi Di Amerika Serikat, Tiga Orang Tewas

Hendri Firzani
22-04-2018 20:30

Ilustrasi penembakan.(Shutterstock/re1)

 

 

- Penembakan membabi buta kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria telanjang dan hanya mengenakan jaket berwarna hijau, masuk ke sebuah restoran dan menembakan senjatanya, hingga menewaskan 3 orang dan melukai 4 orang lainnya, minggu pagi (22/4).

Penembakan yang terjadi di sebuah restoran waffle, dekat Nashville, Tennessee, minggu pagi tadi tersebut menambah daftar panjang kasus penembakan di Amerika Serikat. Polisi sendiri mengidentifikasi sang pria menggunakan senapan semi otomatis AR-15 yang merupakan senjata serbu yang banyak dimiliki kalangan sipil. "Pria tersebut membawa AR-15 dan masuk ke restoran, kemudian melepaskan tembakan ke sejumlah pengunjung," ujar sumber polisi setempat sebagaimana dikutip Reuters.

Polisi Nashville mengatakan kepada CNN, bahwa pelaku penembakan sempat melepas jaketnya sehingga tak berpakaian sama sekali dan kemudian melarikan diri dengan berjalan kaki. Setidaknya satu dari korban luka, kini dalam kondisi kritis di Vanderbilt University Medical Center.

Polisi masih terus mengejar pelaku. Media lokal melaporkan bahwa terjadi penembakan kedua tak jauh dari lokasi penembakan pertama, yang diduga terkait dengan si pelaku penembakan. Meski begitu, polisi masih belum berhasil mengungkap siapa di balik aksi tersebut. Yang pasti, Polisi memperingatkan warga untuk berhati-hati, karena diduga pelaku yang bersenjata masih berkeliaran dan sangat berbahaya.


 

Editor: Hendri Firzani

Hendri Firzani
22-04-2018 20:30