Main Menu

Penembakan di Klab Malam Ohio

Rosyid
27-03-2017 11:26

Cincinnati, GATRAnews - Serangan bersenjata terjadi di sebuah klub malam di Cincinnati, Ohio, minggu dini hari yang menewaskan satu orang dan melukai 15 orang lainnya. Namun serangan ini, kata walikota Cincinnati John Cranley, bukan serangan teroris seperti yang menimpa pengunjung klab malam Pulse, di Orlando, Florida yang menewaskan 49 orang tahun lalu.

Penembakan di Cameo Nightlife terjadi sekitar pukul 1 dinihari waktu setempat ketika ratusan orang sedang berpestas menikmati malam. Namun hingga beberapa jam setelah penembakan, polisi belum melakukan penangkapan. Polisi yakin ada beberapa orang bersenjata yang terlibat dalam penembakan itu yang kemungkinan muncul karena selisih paham di dalam klub malam itu, kata kepala polisi setempat, Eliot Isaac.  "Pada titik ini tidak jelas persis siapa yang menghasut penembakan itu," kata kapten polisi Kimberly Williams. "Hanya banyak kekacauan setelah tembak-menembak itu berakhir," tambahnya.

Empat petugas polisi yang bertugas mengamankan area parkir langsung berlari masuk ke dalam klub ketika terdengar tembakan dan menolong korban.  Selain korban karena peluru, juga korban yang mengalami luka-luka saar berusaha menyelamatkan diri.

Polisi belum memiliki gambaran jelas tersangka penembakan karena saksi mata enggan bekerjasama dengan polisi, kata kapten William.

Polisi berhasil mengindentifikasi korban tewas yaitu O'Bryan Spikes, yang berusia 27 tahun. Dua orang cidera  dalam kondisi kritis, satu orang sudah dalam kondisi stabil. Catatan polisi, klub malam ini memiliki sejarah kekerasan bersenjata, termasuk dua kali peristiwa penembakan pada tahun 2015.


 

Editor: Rosyid

Rosyid
27-03-2017 11:26