Main Menu

CEO Raksasa Katering Inggris Tewas di Malam Pergantian Tahun

Iwan Sutiawan
01-01-2018 21:44

Ilustrasi (Shutterstock/FT02)

Sydney, Gatra.com - CEO raksasa katering Compass, Richard Cousins beserta keluarganya tewas akibat kecelakaan pesawat terbang pada malam pergantian tahun di Australia, Minggu (31/12).


Pihak kepolisian Australia dilansir Antara, Senin (1/1), menyampaikan, pesawat yang ditumpangi CEO asal Inggris beserta keluarganya itu jatuh di Sungai Hawkesbury di dekat pinggiran kota Cowan, sekitar 50 kilometer dari utara Sydney.

Insiden kecelakaan pesawat itu  mengejutkan orang-orang yang ingin merayakan tahun baru 2018 di tepi sungai. Enam orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Jasad semua orang yang ada di dalam pesawat, yakni seorang pilot dan lima penumpang telah ditemukan dari balik puing, dengan Richard Cousins, CEO raksasa katering di Inggris, Compass, dikenali sebagai salah satu korban.

Dua putra sepupu Cousins yang berusia sekitar 20 tahuna dan tunangannya beserta putrinya yang berumur 11 tahun juga tewas. "Semua orang di Compass mendoakan keluarga dan teman-teman Richard, dan kami menyampaikan belasungkawa kami kepada mereka," kata pimpinan grup Compass, Paul Walsh.


Editor: Iwan Sutiawan

Iwan Sutiawan
01-01-2018 21:44