Main Menu

Eagles of Death Metal Batalkan Tour Eropa

Dani Hamdani
14-11-2015 22:43

Eagle of Death Metal (Dok GATRAnews)

Paris, GATRAnews -  Band cadas Eagles of Death Metal menghentikan rencana tour Eropa-nya setelah pada Jumat malam konsernya dihentikan oleh serentetan tembakan dan ledakan bom di ruang konser ternama di Paris Bataclan. Aksi tembakan serampangan dengan Kalasnikhov (AK47) di tengah konser itu menewaskan setidaknya 87 orang.

  

Eagles of Death Metal memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat. Padahal rencananya band cadas itu akan keliling Eropa hingga Desember.

 

Bahkan mestinya Sabtu malam ini mereka manggung di Tourcoing di belahan utara Perancis dan pada hari Minggu di Brussels.

 

“Group ini akan pulang kampung," kata seorang pejabat promotor Nous Productions pada AFP.

 

Eagles of Death Metal adalah group rock dari Palm Desert, California, Amerika Serikat. Didirikan pada 1998 oleh  Jesse Hughes dan Josh Homme, yang menjadi personil tetap group ini karena sisanya anggota band ini ganti-ganti. 

 

David Ian Hughes, kakak dari pemimpin group metal itu Jesse Hughes, menulis di Facebook bahwa dia sudah bicara dengan sang artis dan menyatakan "Band itu sudah setuju --untuk menghentikan tour Eropa."

 

“Hati saya sebenarnya di Paris malam ini. Saya sampaikan jutaan doa bahwa suami saya bisa kembali ke rumah dengan aman. Saya sungguh bersyukur dan patah hati pada saat tarikan nafas yang sama," kata Emily Dorio, istri dari drummer Julian Dorio, di Instagram.


Editor: Dani Hamdani 

 

Dani Hamdani
14-11-2015 22:43