Main Menu

Di Davos cryptocurrency jadi bahasan

Birny Birdieni
27-01-2018 21:30

Ilustrasi - Cryptocurrency. (Shutterstock/AK9)

 

 

Presiden Dewan Bisnis Blockchain Global, Jamie Smith hadir di World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss pekan ini. Organisasi ini membantu regulator memahami teknologi blockchain dan cryptocurrency lainnya. Di sana, wanita asal Washington Amerika Serikat itu menjadi Ketua Bersama Dewan masa depan pertama Blockchain di WEF yang juga menjadikan cryptocurrency sebagai perhatian.

 

Menurutnya, regulator dan investor sama-sama baru mulai memahami apa itu cryptocurrency.  "Apa yang jadi perhatian saya adalah bahwa ada begitu banyak regulator, tidak hanya di Amerika Serikat tapi di seluruh dunia yang baru saja terbangun dengan apa ini," kata Smith dilansir dari CNBC, Sabtu (27/1). 

 

Menurut Smith, meski ada "buzz" seputar mata uang digital, orang-orang hanya memiliki sedikit pemahaman mengenai itu. "Sangat penting bahwa mereka belajar dan meluangkan waktu untuk mengerti, ia menegaskan". Ia sangat percaya pada peraturan yang cerdas. "Tapi Anda tidak bisa memiliki peraturan yang cerdas sampai Anda pintar," katanya. 

 


 

Editor : Birny Birdieni

Birny Birdieni
27-01-2018 21:30