Main Menu

Inilah Nasib Pencetus Ide Kanker Stadium 4 Disembuhkan dengan Jus Pembunuh Kanker

Rohmat Haryadi
25-02-2018 19:24

Liz dan Mari minum Jus Pembunuh Kanker (You Tube)

Houston, Gatra.com -- YouTuber yang mengklaim diet nabati 'menyembuhkan' kanker payudaranya meninggal karena penyakit ini. Repotnya, unggahan itu ditonton sejuta pemirsa. Mari Lopez mengelola saluran jus di Houston, Texas, dengan keponakannya Liz Johnson, mengatakan kepada pemirsa bahwa dia menolak pengobatan untuk kanker payudara yang didiagnosis pada 2015.  Mari mengklaim berhasil mengatasi kankernya setelah bertobat dari kehidupan lesbian, dan diet nabati dalam waktu empat bulan. Demikian Dailymail, 21 Februari 2018.


Liz kini mengungkapkan bahwa bibinya meninggal pada bDesember setelah kanker tersebut kembali dan terlambat mencoba kemoterapi dan radiasi. Berbicara kepada Babe, Liz menyalahkan ibunya karena memicu kambuh Mari dengan memberi makan daging dan makanannya yang dimasak microwave. Tidak ada bukti ilmiah untuk mendukung klaim Liz.

Mari Lopez tewas karena kankersetelah dua tahun mengklaim jus bisa membersihkan dan menyembuhkan penyakitnya. "Mari tinggal dengan ibuku, ibuku mulai mengatakan kepadanya bahwa dia perlu makan daging sekarang," kata Liz pada situs itu minggu lalu.

'Ibuku akan membelikan burgernya dan hal-hal seperti itu, dan dia tidak mau makan itu tapi setelah beberapa saat dia tidak apa-apa dengan itu. Bila Anda memberi terlalu banyak, saya merasa itulah yang menyebabkan masalah," katanya.

Baca juga: Manfaat Kunyit dari Obat Cidera Olahraga, Mencegah Pikun, hingga Anti Pengeroposan Tulang


Dia menambahkan: 'Bibiku sangat menentang microwave karena masalah penyebab kanker dengan itu, dan ibuku akan memasaknya dengan menggunakan microwave.' Seiring kesehatannya memburuk, Mari meminta Liz untuk mencatat video tersebut, yang memiliki judul seperti 'kanker stadium 4 yang disembuhkan dengan jus' dan resep jus yang disebut 'pembunuh kanker'.

Namun, Liz menolak, mengatakan bahwa dia yakin bibinya akan bertahan jika dia menjalani diet berbasis jus. "Saya masih setuju dengan pesan itu, sepenuhnya," katanya. 'Saya setuju dengan hal itu dan saya masih tertinggal dari pesan itu. Anda memiliki sisi spiritual dan sisi fisik Anda yang bekerja sama untuk meningkatkan Anda secara keseluruhan. Itulah pesannya."

Duo ini membuat jus dan menyebut mereka 'pembunuh kanker' di video yang ditonton jutaan orang. Dia telah memperbarui video dengan sebuah pesan, memberitahukan kepada pemirsa bahwa bibinya telah meninggal karena kanker setelah membuat jus pembunuh kanker tersebut, dan karena itu meminta mereka untuk menyimpan komentar negatif. Hingga kini video masih mengumpulkan hingga sejuta pemirsa. Untuk kanker kok coba-coba.


Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
25-02-2018 19:24