Main Menu

Siloam Hospitals Semanggi Tambah Layanan PET CT Pasien Kanker

didi
11-07-2018 17:12

Siloam Hospitals Semanggi (Dok. Gatra/Abdul Malik MSN/yus4)

Jakarta, Gatra.com - MRCCC Siloam Hospitals Semanggi baru saja merayakan hari jadinya pekan kemarin. Dan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kesehatan, MRCCC Hospitals yang genap berusia tujuh tahun, resmi menambah layanan PET CT Pasien Kanker.

 

CEO MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, dr. Susilawati Arifin Bolang menjelaskan, pihaknya akan terus mengembangkan pelayanan onkologi, khususnya diagnosis penyakit kanker. Terkait pelayanan onkologi, khususnya diagnosis penyakit kanker, MRCCC dilengkapi dengan screnning dan PET CT.

“PET CT digunakan untuk mengetahui tingkat keganasan kanker,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Gatra.com, Rabu (11/7).

Ia menambahkan, PET CT dapat dilakukan oleh pasien sebelum atau sesudah kemoterapi. Untuk pemeriksaan ini dikenakan biaya sebesar Rp 12 juta. "Ke depan PET CT digunakan untuk mendeteksi ginjal dan otak," jelasnya.

Adapun dalam peringatan HUT MRCCC Siloam Hospitals, mereka berbagi kebahagiaan dengan seluruh pasien. Tim Manajemen MRCCC Siloam Hospitals Semanggi membagikan bingkisan kepada para pasien yang sedang dirawat inap.


Reporter: Didi Kurniawan

Editor: G.A. Guritno

didi
11-07-2018 17:12