Main Menu

Begini Latihan Pria dengan Penis Setengah Meter

Rohmat Haryadi
22-01-2017 10:28

Roberto Cabrera (Ruaridh Connellan)Jakarta GATRAnews - Penis Roberto Esquivel Cabrera, 54 tahun, begitu besar sehingga bisa menyentuh lututnya. Dokter percaya bahwa latihan beban yang dia lakukan sejak remaja menyebabkan ukuran penisnya tidak normal. Pemindaian terbaru menunjukkan bahwa sebagian besar penisnya sebenarnya hanya kulup. Lipatan otot berlapis ganda yang terdiri dari jaringan otot polos, pembuluh darah, syaraf, kulit, dan selaput lendir yang menutupi kepala penis, dan melindungi ketika penis sedang tidak ereksi. "Saya terkenal karena saya memiliki penis terbesar di dunia," kata pria Meksiko itu. Demikian Dailymail, 20 Januari 2017.


Roberto dari Saltillo, Meksiko, memiliki penis berukuran kolosal 18,9 inci saat lembek dan menyentuh lututnya. Penis setengah meter memecahkan rekor tidak resmi yang diyakini milik aktor Amerika, Jonah Falcon, yang penisnya 9,5 inci lembek, dan 13,5 inci saat ereksi. "Saya ingin berada di Guinness Book of Records tetapi mereka tidak mengakui catatan ini," kata Cabrera kepada Barcroft TV.

"Saya terkenal karena saya memiliki penis terbesar di dunia. Saya senang dengan penis saya, saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran sebesar yang saya miliki," katanya bangga. Komunitas medis mendesak dia untuk setidaknya mempertimbangkan pengurangan penis.

Dr Yesus David Salazar Gonzalez mengatakan: "Kami telah menasihatinya. Roberto, hal terbaik untuk Anda adalah dokter memberikan bentuk normal penis Anda sehingga tidak menyakiti Anda, dalam rangka untuk memiliki hubungan seksual, untuk beranak," katanya.

"Tapi dia tidak menerimanya. Dia lebih suka memiliki penis yang lebih besar dari orang-orang. Dalam budaya Latin siapa pun yang memiliki penis yang lebih besar adalah lebih macho. Ini adalah sesuatu yang membuat dia berbeda dengan orang-orang lain dan membuatnya terasa spesial," katanya.

Dokter baru-baru ini melakukan pemeriksaan menyeluruh dari penis Mr Cabrera ini, membenarkan kecurigaan bahwa sebagian besar penis hampir 20-inci adalah kulup. Kelenjar penisnya meregangkan hanya tujuh inci, berarti sisa anggotanya benar-benar kulup dan pembuluh darah.

Dokter mengatakan penisnya menjadi begitu besar karena ia telah melakukan peregangan dengan beban sejak dia masih remaja Dr Gonzalez menambahkan: "Dia terobsesi dengan penis panjang. Dia mulai dengan pembesaran ini sejak remaja. Membungkus beberapa beban di sekitar penis dan mencoba untuk meregangkan."

Ukuran penis Cabrera menimbulkan sejumlah masalah kesehatan. Termasuk infeksi saluran kemih yang sering terjadi karena tidak semua air kencingnya lolos dari kulup panjangnya. Dia juga tidak bisa tidur tengkurap, dan harus memasukkan penisnya di atas bantal sendiri untuk menghindarkan ketidaknyamanan pada malam hari.

Dan kehidupan seks yang aktif adalah terlarang untuk dia. Karena penisnya terlalu panjang melakukan hubungan intim. Ketika tinggal di Amerika, dia berusaha untuk berhubungan seks dua kali, tapi wanita pertama mundur setelah melihat penisnya. Sementara yang lain harus berhenti karena terlalu menyakitkan.

Cabrera mengatakan penisnya 'cacat' dan dia berhenti bekerja. "Aku tidak bisa mengenakan seragam seperti orang dalam perusahaan dan juga saya tidak bisa berlutut. Aku tidak bisa berlari cepat dan sehingga perusahaan berpikir buruk tentang saya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan menelepon saya, tapi mereka tidak pernah melakukan."

Namun demikian dia tidak menyesal dengan kondisinya itu. "Saya senang dengan penis saya. Saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran seperti milik saya. Saya ingin berada di Guinness Book of Records, tapi mereka tidak mengakui catatan ini," sesal pria yang bercita-cita menjadi bintang porno itu.


Editor: Rohmat Haryadi

Rohmat Haryadi
22-01-2017 10:28