Main Menu

Selfie Fadli-Trump, Mahyudin: Itu Berlebihan

Abdul Rozak
10-09-2015 11:44

 

Foto Fadli Zon dan Setya Novanto bersama Donald Trump (ANTARA/Muhammad Adimaja)Mataram, GATRAnews - Foto selfie Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dengan bakal calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dinilai berlebihan. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua MPR RI Mahyudin saat berada di Stikes Yarsi Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).


"Itu berlebihan. Saya kira itu kurang elok," ujar Mahyudin kepada wartawan di Stikes Yarsi Mataram, NTB, Kamis (10/9) siang.

Mahyudin mengingatkan Fadli harus bisa memisahkan urusan pribadi dengan posisinya sebagai Wakil Ketua DPR RI. ‎Ia mengaku tidak tertarik mengajak selfi siapa pun kecuali diajak selfi.

"Tapi susah memisahkan pribadi dan jabatan. Misalnya saya Mahyudin datang ke sini (Mataram) apakah sebagai pribadi atau Wakil Ketua MPR," pungkas mantan Bupati Kutai Timur tersebut.

Foto selfie Fadli -Trump mendapat kecaman publik di Tanah Air karena dilakukan di saat kampanye. Trump merupakan bakal capres AS dari Partai Republik yang dikenal anti imigran dan Islam.


Reporter: Abdul Rozak
Editor: Arief Prasetyo

Abdul Rozak
10-09-2015 11:44