Main Menu

Jokowi tahu besannya meninggal Dunia dari Gibran

Hendry Roris P. Sianturi
03-04-2018 17:01

Presiden Joko Widodo. (Dok. Biro Pers Setpres/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Besan Presiden Joko Widodo, Didit Supriyadi, meninggal dunia tadi pagi. Jokowi mendapat kabar duka tersebut dari anak sulungnya, Gibran. "Dari Gibran tadi pagi," katanya sesuai menerima perwakilan Ulama Jawa Barat di Istana Merdeka, Selasa, (03/04).

Akhir pekan lalu, Jokowi sempat menjenguk besannya di rumah sakit ketika berkunjung ke Solo. "Kemarin kan sempat jenguk juga," ujarnya.

Jokowi berencana melayat besannya ke solo malam ini. Karena berita duka tersebut, dua rapat terbatas (ratas) kabinet ditunda.

Seyogianya hari ini jokowi akan melaksanakan ratas mengenai Penataan Administrasi Kependudukan Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi dan rapat membahas RUU tentang Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya.

Dari pantauan GATRA, pada pukul 15.05, Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya sempat datang ke Istana Negara. Karena rapat ditunda, kader Partai Nasdem tersebut berkunjung ke kantor staf presiden menemui kepala KSP, Moeldoko.

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia pada Selasa pagi pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Dr. Moewardi Solo, karena sakit.

Pemakaman direncanakan dilakukan besok, (Rabu, 4 April 2018).

Almarhum merupakan ayah dari Selvi Ananda, istri putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.


Reporter : Hendry Roris Sianturi
Editor : Mukhlison

Hendry Roris P. Sianturi
03-04-2018 17:01