Main Menu

Fadli Zon Bantah Gerindra Terbelah Soal Dukungan Terhadap Prabowo Subianto

Wem Fernandez
09-04-2018 12:46

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. (Dok. GATRA/Dharma W/FT02)

Jakarta, Gatra.com-Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah jika partainya terbelah soal dukungan kepada Prabowo Subianto jelang Pilpres, 2019 mendatang. Disebutkan ada pihak yang menginginkan sosok Prabowo untuk kembali berlaga dalam Pilpres dan ada juga yang menginginkannya sebagai king maker semata.

 


“Enggak ada (Terbelah). Saya kira semua kader Gerindra mendukung Prabowo maju, tidak ada yang terbelah. Tidak ada berpendapat Pak Prabowo jadi king maker, kita solid kok,” tegasnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, (9/4). 

 


Dia menambahkan, untuk waktu mendeklarasikan sang calon juga belum dipastikan. Pada 11 Mei mendatang, Gerindra terlebih dahulu menggelar Rakornas dengan salah satu agenda yakni konsolidasi, menyambut Pilpres maupun Pilkada serentak.  

 


“Itu Rakornas pertama yang kita lakukan dalam rangka untuk ke depan menghadapi Pilkada dan Pilpres,” jelasnya. 

 


Secara internal, nama Ketua Umum Gerindra tersebut dipandang paling siap berlaga di Pilpres. Selain dukungan yang masif dari para kader, elektabilitas Prabowo dinilai mumpuni untuk bersaung dengan calon-calon lainnya

 


“Kita mempunyai waktu cukup panjang sampai Agustus Insya Allah Gerindra tetap dukung Prabowo dan Prabowo siap,” tegas dia. 

 


Reporter : Wem Fernandez

Editor : Bernadetta Febriana 

Wem Fernandez
09-04-2018 12:46