Main Menu

Cak Imin Klaim Bahas Peluang Cawapres Bersama Jokowi

Wem Fernandez
19-04-2018 18:31

Jakarta, Gatra.com-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku, dirinya tidak hanya swafoto (selfie) tetapi membahas banyak hal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bersama dalam pesawat kepresiden Jakarta-Bandung, beberapa waktu lalu. (ANTARA/Hafidz Mubarak A/RT)

Jakarta, Gatra.com -Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku, dirinya tidak hanya swafoto (selfie) tetapi membahas banyak hal dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bersama dalam pesawat kepresiden Jakarta-Bandung, beberapa waktu lalu. 

 

Selain membahas potensi gangguan jelang Pilkada serentak tahun 2018, pria yang akrab disapa Cak Imin ini, juga mengaku membahas soal Pilpres dan keinginannya untuk maju sebagai cawapres bersama Presiden Jokowi.

 

Apa isi pembicaraanya ? "Rahasia dong,” singkat Cak Imin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (19/4). 

 

Cak Imin juga membantah, keinginan partai yang ia pimpin meminta jatah kabinet lebih banyak jika dirinya tidak menjadi pasangan Jokowi. Dia tetap optimis bahwa dirinya pasti dipilih Jokowi. “Enggak ada itu (PKB minta jatah di kabinet), yang terjadi pokoknya PKB Join. Join itu Jokowi-Muhaimin,” ucapnya. 

 

Selain membahas soal Pilkada dan Pilpres, Cak Imin juga sempat menyinggung tentang islam. Bagi dia, islam harus memberikan energi positif untuk menyempurnakan kehidupan berbangsa dan bernegara. 



Reporter : Wem Fernandez

Editor : Gandhi Achmad

 

 

Wem Fernandez
19-04-2018 18:31