Main Menu

Kyai dan Ulama Malang Doakan Zulkifli Hasan Jadi Presiden

Ervan
23-04-2018 08:19

Ketua MPR Zulkifli Hasan untuk silaturrahmi bersama Kyai dan Ulama di Malang, Jawa Timur. (Dok. Humas MPR/FT02)

Jakarta, Gatra.com -Pengasuh, santriwan, dan santriwati Pondok Pesantren Ar Rifa'ie Gondanglegi, Malang, mendoakan agar Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan bisa menjadi presiden kelak. "Doa" tersebut disampaika mereka saat Zulkifli menggelar roadshow ke Jawa Timur untuk silaturrahmi bersama Kyai dan Ulama, Ahad (22/4) lalu.

 

"Sebagai orang NU saya dan puluhan ribu santri di sini mendoakan Pak Zulkifli Hasan Insya Allah menjadi Presiden. Doa Kyai, Santriwan Santriwati Insya Allah makbul sampai langit," kata Pimpinan Ponpes KH Ahmad Muflih Zamachsyuri. Di hadapan puluhan ribu santriwan dan santriwati, KH Ahmad Muflih berkelakar bahwa dari tampang dan ramahnya, Zulkifli Hasan adalah orang NU. Hanya afiliasi politiknya saja di Partai Amanat Nasional.

 

"Ini salah satu ponpes yang sudah berkontribusi untuk bangsa dan negara turun temurun. Terima kasih Pak Zul sudah sampai di Ponpes ini," ucapnya.

 

Zulkifli Hasan menyampaikan salam hormat, takzim serta syukurnya bisa silaturrahmi bertemu Kyai, Ulama dan puluhan ribu santri di Ponpes Ar Rifa'ie Malang.

 

"Beruntunglah para santriwan santriwati yang bisa mondok di salah satu Pondok Pesantren terbaik di Jawa Timur ini. Saya mendoakan semoga dari Ponpes ini lahir Menteri, Gubernur sampai Presiden Insya Allah," katanya.

 


Reporter : Ervan Bayu

Editor     : Cavin R. Manuputty

 

 

Ervan
23-04-2018 08:19