Main Menu

Ketua Majelis Syuro PKS Benarkan Minta Fahri Mundur

Ervan
03-05-2018 13:54

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al Jufrie. (GATRA/Adi Wijaya/FT02)

Jakarta, Gatra.com- Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Aljufrie mengatakan bahwa apa yang diucapkan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di media yang menjadi delik aduan Fahri Hamzah adalah benar adanya.

 

Habib Salim Segaf menyebut tidak ada fitnah dan unsur pencemaran nama baik dalam wawancara Sohibul Iman di sebuah media terkait Fahri Hamzah. "Apa yang disampaikan oleh Presiden PKS (di tayangan Prime News CNN) itu benar. Nggak ada fitnah dan pencemaran nama baik," katanya  dalam rilis kepada Gatra, Kamis (3/5) 

 

Menurut Habib Salim Segaf, apa yang disampaikan oleh Presiden Sohibul Iman sebagai bentuk menceritakan kebenaran dalam peristiwa. "Saya yang meminta saudara Fahri Hamzah untuk mundur dari Wakil Ketua DPR RI," ungkapnya.

 

Dalam hal ini, lanjut Habib Salim Segaf memintanya siap berhenti ketika tanggal 23 Oktober mendatang. Namun Fahri minta mundur pertengah Desember.

"Saya iyakan saja. Pada pertengahan Desember ternyata dia tidak siap mundur. Dan itulah yang diungkapkan oleh Presiden PKS. Saya katakan benar apa yang dikatakan oleh Presiden PKS," ungkapnya. 

 


Reporter: Ervan Bayu

Editor: Birny Birdieni

 

 

Ervan
03-05-2018 13:54