Main Menu

Presiden PKS Tunggu Konfirmasi Ihwal Dicabutnya Laporan dari Fahri Hamzah

Wem Fernandez
14-05-2018 20:20

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. (GATRA/Adi Wijaya/FT02)

Jakarta, Gatra.com - Kuasa hukum Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Indra memastikan belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait dicabutnya laporan yang dilakukan Fahri Hamzah. Fahri sebelumnya mengadukan Sohibul atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. “Kita belum dapat pemberitahuan secara resmi perihal berita yang beredar bahwasanya saudara Fahri Hamzah sudah mencabut laporan. Kita belum dapat apa-apa baik dari Polda Metro maupun pihak Fahri,” tegas Indra saat dihubungi, Senin, (15/5). 

 

Indra menambahkan, pasca dilaporkan oleh Fahri yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tersebut, pihaknya selalu memenuhi panggilan penyidik sekaligus menghadirkan saksi kuat yang membantah laporan Fahri.

“Semuanya normatif, natural dan normal. Kita posisi saat jni menunggu berita yang sudah beredar itu hingga ada dokumen resmi. Mungkin setelah itu bisa memberi respons memadahi mengenai berita pencabutan laporan itu,” tegas dia.

Indra juga menambahkan, hingga kini belum ada upaya mediasi antara kliennya dengan Fahri. Sebelumnya, Fahri Hamzah melaluui kuasa hukumnya Mujahid Latief bertandang ke Mapolda Metro Jaya hari ini. Mujahid menyebutkan kedatangannya untuk mencabut laporan yang dilayangkan Fahri.

"Jadi hari ini saya mendapatkan amanah dari Fahri Hamzah untuk menyampaikan surat kepada Dirkrimsus terkait dengan laporan yang disampaikan beberapa waktu lalu. Saya hari ini amanahnya adalah menyampaikan surat, yang surat itu isinya adalah pencabutan laporan yang telah disampaikan pada tanggal 8 Maret 2018 yang lalu," kata Mujahid di Mapolda Metro Jaya. 


Reporter : Wem Fernandez  
Editor: Nur Hidayat

Wem Fernandez
14-05-2018 20:20