Main Menu

Prabowo Subianto ‘Sidak’ Anak Buahnya di MPR

Wem Fernandez
16-05-2018 16:05

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (ANTARA/Umarul Faruq/RT)

 

 

- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Gedung Parlemen, Senayan, Rabu (16/5) petang tadi. Tetapi, sidak ini tidak dalam pemahaman memeriksa sesuatu yang janggal, hanya mengunjungi tempat kerja dari salah satu kader Gerindra, Ahmad Muzani.


Muzani yang menjabat sebagai Sekjen Partai Gerindra ini telah mengemban tugas baru sebagai Wakil Ketua MPR RI. “Saya hari ini mau sidak, Pak Muzani dapat kantor baru katanya. Jadi saya mau nengok beliau, ucapkan selamat beliau karena dipercaya jadi Wakil Ketua MPR, saya belum datang waktu itu,” jelas Prabowo saat tiba di lobi Gedung Nusantara III.

Prabowo yang mengenakan safari warna krem tersebut disambut oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Muzani setibanya di lobi. Selain itu, Prabowo juga akan berkoordinasi dengan tokoh-tokoh partai yang ada di DPR. Apa yang dibahas?

“Mau tau aja,” singkat Prabowo.

Prabowo juga tidak lupa menyampaikan pandangannya terkait serangkaian aksi teror yang terjadi di Indonesia. Setelah menyerang tiga rumah ibadah dan Mapoltabes Surabaya, Rabu pagi tadi pelaku teror juga menyerang Polda Riau. Empat orang terduga teror serta satu polisi tewas dalam aksi itu.

“Terorisme adalah satu ancaman, bahaya yang sangat besar bagi setiap negara, bangsa. Dengan perkembangan teknologi, juga teknologi digital, pemikiran yang di luar batas, pemikiran ekstrem itu cepat menyebar. Ini menjadi tantangan pemerintah di semua negara, di Indonesia juga kita hadapi ini. Karena itulah semua pihak harus bekerja sama, harus kompak menghadapi ini dengan serius, bijak,” tegas dia.


Reporter: Wem Fernandez
Editor: Arief Prasetyo

 

Wem Fernandez
16-05-2018 16:05